Sajak-Sajak Pendek Buat D.P


Sajak-Sajak Pendek Buat D.P

Percayalah Pada Senja

percayalah pada senja via detaazzahra.wordpress
Percayalah pada senja yang sebentar
seperti kita. seperti kata sebelum kita
saling memunggung satu sama lain
dan 700 puisi yang juga ingin
sendiri


Tubuh Ini Malam Panjang

tubuh ini malam panjang via wattpad.com
Tubuh ini
malam panjang
yang sendiri

oh nyala sepi
oooh nyala sepi

gelas kopi
dan bibirmu
rasanya masih
di sini

tapi aku tahu:
segalanya akan
sirna
disapu pagi

oh nyala sepi
ooo nyala pagi
sentuh aku
sebisamu
sediamu

tubuh ini
malam panjang
yang tak ingin
sendiri


Ingatan Hujan

ingatan hujan via  sangalay.blogspot.com



Angin tunduk di pundakku
juga sebaris rindu

Aku jadi ingat hujan: perihal yang meniadakan kita
pelan-pelan. pelukan yang kau antarkan serupa
perpisahan

ah, aku lena akan cinta
aku lupa akan sementara
sebagaimana kita. sebagaimana dunia

aku akui hujan lebih mengenang
daripada kata-kata
yang tergenang di sepanjang ingatan
tapi semua akan reda bukan?

Dan aku ingat seorang yang bijak:
“sebaik-baiknya hidup adalah ketabahan
dan kesadaran iman”

Begitulah puisi yang saya tuliskan. Beberapa pengalaman batin yang saya rasa amat kental. Amat dalam. Kadang saya tak terpikirkan untuk menuliskannya. Hanya saja saya ingin melepaskan suatu tekanan (yang saya rasa alami). Momentum tertentu, saya begitu saja menuliskan puisi-puisi di atas tanpa suatu persiapan tertentu.


ingin membuat bisa membuat puisi seperti yang saya tuliskan di atas? silakan simak ulasan saya tentang: cara menulis puisi dan contoh puisi.

semoga saling menginspirasi, tapi bukan menjadi remaja tukang galau ya, ingat hehe
salam hangat

awal tahun yang sendu; Januari 2016



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
4 Juni 2016 pukul 12.40 delete

sajak dan pict nya sangat bagus, satu sama lain saling mengisi

Reply
avatar
5 Juni 2016 pukul 16.40 delete

terima kasih, semoga menginspirasi.

Reply
avatar

silakan berkomentar dengan santun, inspiratif dan tidak mengandung SARA...mari saling menginspirasi